AddThis Smart Layers

uncoldest About Me Kamis, 21 November 2013 Akhirnya jatuh juga insting saya kepada blog yang sangat biasa dan bukan fenomenal ini sebagai bahan untuk menyalurkan segala inspirasi dan... 5

About Me

0
Akhirnya jatuh juga insting saya kepada blog yang sangat biasa dan bukan fenomenal ini sebagai bahan untuk menyalurkan segala inspirasi dan unek-unek yang akan saya tuangkan ke dalam blog ini kedepannya.

Bukan apa-apa hanya ingin mencurahkan hasrat saya, daripada saya teriak-teriak ntar dikiranya saya sedang demo a.k.a unjuk rasa menuntut kenaikan gaji apalagi demo memasak ibu-ibu arisan rt, daripada bercerita panjang lebar dan ngalor-ngidul lebih baik ikutan ngeblog komunitas blogger kendal aja ahh...

Dan apalagi punya blog ini tidak bermaksud dapat beasiswa yg klau orang londho bilang scholarship markusip ha..ha..ha.. learning by doing mawon jare tiang jowo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © thefenomenal

Sponsored By: google